Jumat, 12 April 2013

SPJ KT KELURAHAN





Nomor          : 02/KT NT/I/2013
Hal               : Laporan Penggunaan Dana Bantuan



Kepada yang terhormat
Walikota Yogyakarta
c.q. Dinsosnakertrans Kota Yogyakarta
Di
          Yogyakarta




Dengan Hormat
Salam sejahtera kami sampaikan semoga Bapak/Ibu senantiasa dalam naungan rahmat dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan sukses dalam segala aktifitas.

Terkait dengan Kegiatan Program Karang Taruna yang telah dilaksanakan Karang Taruna Pemuda Mandiri “KOBAR”Kelurahan Kotabaru tahun 2012 sebagai upaya membangun dan meningkatkan peran kaum muda Indonesia dalam masyarakat, maka dengan ini kami melaporkan penggunaan dana yang telah kami gunakan untuk fasilitasi kegiatan.

Demikian Laporan Pertanggungjawan ini kami sampaikan, dan  kami sampaikan banyak  terima kasih.








Yogyakarta, 31 Januari 2013
Ketua Karang Taruna
     Pemuda Mandiri”KOBAR”




Apriyanto Nugroho










LAPORAN KEGIATAN KARANG TARUNA Pemuda Mandiri “KOBAR” KELURAHAN KOTABARU TAHUN 2012


Sebagaimana Program yang kami ajukan dalam rangka kegiatan KT Pemuda Mandiri”KOBAR” Kelurahan Kotabaru Kepada Walikota Yogyakarta, dan disetujui oleh Bp. Walikota Yogyakarta Cq. Dinsosnakertrans Kota Yogyakarta untuk Tahun 2012 sebesar Rp. 750.000,-.

Sesuai dengan Pengajuan Proposal Yang kami ajukan telah kami gunakan anggaran tersebut sebagaimana mestinya dengan rincian penggunaan pada halaman selanjutnya. Anggaran yang kami terima pada tahun pertama Bantuan Dari Walikota Yogyakarta mewakili Pemerintah Kota Yogyakarta Cq. Dinsosnakertrans Kota Yogyakarta kami utamakan pada penguatan Kelembagaan yaitu Atribut  atribut mengenai Karang taruna  Pemuda Mandiri”KOBAR”   Kelurahan Kotabru

Dengan adanya atribut-atribut tersebut kami berharap keberadaan dan aktifitas Karang Taruna  Pemuda Mandiri”KOBAR”   kelurahan Kotabaru Dapat berjalan lebih dinamis dan lebih mewarnai dalam pembangunan kesejahteraan social di Kota Yogyakarta secara umum dan secara khusus di Kelurahan Kotabaru

Kami menyadari banyak kekeurangan dari Karang Taruna Pemuda Mandiri”KOBAR” Kelurahan Kotabaru dalam berkegiatan dan beraktifitas serta kontribusi bagi Pemerintah Kota Yogyakarta khususnya di bidang kepemudaan. Namun dari Bantuan ini kami berharap kedepan akan terjadi kerjasama yang lebih baik lagi.






Penggunaan Angaran

NO
KEGIATAN
SATUAN
(Rp.)
JUMLAH
(Rp.)
I
KESEKRETARIATAN



1.       Papan Nama 1 buah
2.       Bendera Karang Taruna 5 buah
3.       Panji 1 buah
4.       Jilid Proposal 6 eks
5.foto copy 44 lembar
  
150.000
150.000
200.000
12.000
6.000
II
KOORDINASI
1.       1x rapat 25 orang
2.Beli teh gelas 2 dos

5.000
17.500

125.000
25.000
III
ATK
1.        
2.        












JUMLAH TOTAL




Yogyakarta, 31 Januari 2013
KARANG TARUNA Pemuda Mandiri”KOBAR” Kel.Kotabaru





Apriyanto Nugroho
Ketua





Wisnu pulunggonob    
Bendahara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar